Hello World

J'écris parce que j'aime lire

Category: Something from Internet

Tempat Belajar Koding Online Terbaik

Tadinya, aku mau nulis judul “Tempat Belajar Coding Gratis” untuk artikel ini. Tapi kok kayaknya gak tepat juga karena beberapa tempat belajar bahasa pemrograman ini ada yang berbayar dan tidak semuanya full gratis. Kadang aku percaya kalo ungkapan ‘hanya Tuhan dan Google yang tahu’ itu emang benar adanya. Maksudnya, kadang hanya Tuhan yang tahu arah […]

How Gmail Saves Your Life.. or File, Both!

Aku masih suka heran sama orang yang masih pakai Yahoo! Mail. Like, seriously? Using Yahoo! Mail is not safe anymore. Jadi, kalo kamu masih pake akunemail@yahoo.com, mending babad alas aja deh, migrasi ke akunemail@gmail.com yang lebih aman. Sayangnya, masih ada beberapa orang yang gak tau gimana cara memaksimalkan fitur-fitur yang ada di Gmail. Awalnya, Google […]